Selamat Datang Di Blog Global Network Asia
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog ini,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Pilihan Tepat Fever Patch plester penurun demam dari Rohto

Pilihan Tepat Fever Patch plester penurun demam dari Rohto - Demam merupakan suatu penyakit yang bisa saja datang secara tiba-tiba, baik secara langsung maupun tidak langsung, tua muda bahkan anak-anak dan balitapun tidak lepas dari ancaman penyakit ini, penyebabnya mulai dari yang ringan sampai yang berat. Kali ini saya akan mengupas tuntas peyebab Demam pada anak dan Cara menanggulanginya dengan Fever Patch plester penurun demam dari Rohto

Anak merupakan salah satu yang paling rawan terkena demam, bisa karena makanan yang salah atau minum es terlalu banyak dan aktifitas yang hiperaktif kadang kala bisa menjadikan demam itu sendiri, Nah sebetulnya apa sich penyebab Demam pada anak itu? yuks sama-sama kita cari tahu bunda!!

Penyebab Demam Pada Anak
Ada beberapa penyebab demam, diantaranya:

1. Virus DBD (Demam Berdarah)
2. Infeksi bakteri
3. Infeksi virus,
4. Radang selaput otak atau infeksi otak (Meningitis atau ensefalitis)
5. Reaksi auto immun dan lain sebagainya. 

Untuk demam biasa yang dikarenakan penyebab ringan dapat ditangani dengan cara alami dan Fever Patch Plester Penurun Demam dari Rohto. Kenapa harus Fever Patch Plester nanti kita akan bahas selanjutnya setelah kita tahu cara alami menurukan demam pada anak

Berikut Cara Alami Menurunkan Demam Pada Anak:

1. Mengkonsumsi banyak cairan (Air Putih, hangat lebih baik)
2. Jangan mengkonsumsi air es ketika anda sedang demam, lebih  baik mengkonsumsi air hangat.
3. Sup hangat 
penelitian dibikin untuk mengonsumsi sup ayam sesaat pada orang demam tunjukkan bahwa beberapa bahan sup ayam betul-betul bisa kurangi pembengkakan rongga hidung serta menolong didalam pengobatan lebih cepat dari flu biasa. disamping itu sup ayam bisa berikan protein dari ayam, zat mutlak untuk tubuh kita untuk membangun antibodi untuk melawan virus. 
4. Gunakan kaos yang tipis agar panas tersebut keluar. 
5. Jangan mandi ketika sedang demam, leebih baik hanya dengan nge-lap badan. 

6. Berikan istirahat yang cukup.

Nah disini saya merekomendasikan untuk menggunakan Fever Patch Plester Penurun Demam dari Rohto saat anak menderita sakit demam disertai panas tinggi. Berdasarkan pengalaman, Fever Patch terbukti sangat efektif sebagai pertolongan pertama saat anak sakit demam atau panas.

Fever Patch Plester Penurun Demam dari Rohto sangat mudah dan praktis untuk digunakan, jadi anak-anak akan merasa nyaman saat keningnya ditempelkan plester Fever Patch. Jika dikompres dengan menggunakan kain basah, terkadang anak-anak merasa tidak nyaman. Jadi, Fever Patch dapat menjadi solusi bagi para orang tua saat anak didera penyakit demam atau panas.

Fever Patch Plester Penurun Demam dari Rohto selain sangat praktis digunakan, juga dapat meredakan demam dengan cepat, aman, serta lembut di kulit. Sangat praktis untuk digunakan sebagai pertolongan pertama saat anak demam. 

Tak hanya itu, Fever Patch juga harganya terjangkau dan mudah didapatkan lho, Fever Patch bisa dibeli di apotik atau toko obat terdekat di sekitar rumah. Jadi, sebagai langkah preventif selalu sediakan plester Fever Patch di kotak obat keluarga ya bunda.


Sekian apa yang bisa saya bagikan tentang Pilihan Tepat Fever Patch plester penurun demam dari Rohto, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Enter your email address to get update from Global Network Asia.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Selamat berjuang di kontes SEO Fever Patch Plester Penurun Demam dari Rohto, dan semoga menang.

Balas

Copyright © 2013. Global Network Asia - All Rights Reserved | Support Campuran SEO